Petualangan Mencari Cowok Tergagah di Maros | Nazht Climbers

Petualangan Mencari Cowok Maros
Petualangan Mencari Cowok Tergagah di Maros di mulai dari obrolan meja bundar sekelompok anak muda yang menamakan dirinya Komunitas Blogger Maros, Obrolan ini mencetuskan sebuah lomba Blog dengan menggunakan Key Word Postingan  yakni Cowok Tergagah di Maros.

Petualangan Mencari Cowok Tergagah di Maros ini tentunya cukup sulit dan bahkan memerlukan penilaian Khusus dalam memilih kreteria  Cowok Tergagah di Maros tersebut. Namun, Menurut Tupai Climbers itu hal yang sangat Mudah baginya (Bukan Sombongnya Yaaa... Tapi Memang kenyataan) 'Kalau dalam Petualangan Mencari Cowok Tergagah di Maros tidak perlu jauh-jauh atau terlalu Pusing memikirkanya, Di Tanya Mengapa....!!!

Karena  Cowok Tergagah , Terimut, Termanis, Terkeren, Terbaik di Maros (Pokonya Semua Ter-Ter yang Baik-Baik) ada pada salah satu Anak Pecinta Alam di Komunitas Blogger Maros, Walaupun Cowok Gagah ini bukan Asli Maros (Heeee......) tapi Hati dan Jiwanya, bahkan Cintanya Pun Ada di Butterfly City ini (Maros). Ayoo  mau tahu Cowok Tergagah di Maros Itu Siapa....!!!

Info Pecinta Alam Persembahkan Cowok Tergagah di Maros.
Petualangan Mencari Cowok Tergagah di Maros Biodata Cowok Tergagah di Maros

Nama
  • Lengkap                 : Nasruddin Nurdin
  • Panggilan               : Nazht / Midung
  • Alam                       : Tupai Climbers
Tempat Tgl Lahir,    : Pare-Pare, 17 Januari 1992
Alamat                    : Sepanjang Mata Memandang.
Pekerjaan               : Blogger, Climbers, Adventure

Coment : 
" Mohon Maaf Jika Saya terpilih menjadi Cowok Tergagah di Maros, walapaun Memang sebenarnya saya adalah Cowok Gagah. tetapi semua itu bukan karena anda tidak termaksud Cowok Tergagah di Maros, tetapi Hanya saja Anda Belum saatnya Terpilih men jadi Cowok Tergagah di Maros"


Percaya dan tidak Percaya, Sepakat tidak Sepakat  yaa.. Inilah COWOK TERGAGAH DI MAROS. maka dengan ditemukananya Kriteriak Cowok Tergagah di Maros Tersebut, maka tentunya Petualangan Mencari Cowok Tergagah di Maros Sukses Terlaksana.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

Terimakasih Atas Kunjungan dan Komentarnya.