Kematian ChristopherJohnson McCandless - The Super Tramp


ChristopherJohnson McCandless (12 Februari 1968 - Agustus 1992) adalah seorang petualang Amerika yang mengadopsi Supertramp alias Alexander dan mendaki ke padang gurun Alaska pada bulan April 1992 dengan sedikit makanan dan peralatan, berharap untuk hidup hanya untuk waktu dalam kesendirian. Hampir empat bulan kemudian, sisa-sisa McCandless 'ditemukan, beratnya hanya 67 pon, ia meninggal karena kelaparan dekat Danau Wentitika di Denali National Park and Preserve.

Pada Januari 1993, penulis Jon Krakauer diterbitkan McCandless 'cerita dalam edisi bulan itu majalah luar. Terinspirasi oleh rincian cerita McCandless itu, Krakauer menulis dan menerbitkan Into the Wild tahun 1996 tentang perjalanan McCandless '. Buku itu diadaptasi menjadi sebuah film oleh Sean Penn pada tahun 2007 dengan Emile Hirsch menggambarkan McCandless. Pada tahun yang sama, kisah McCandless juga menjadi subyek film dokumenter Ron Lamothe The Call of the Wild.

Sebuah artikel full-length pada McCandless juga muncul di 8 Februari 1993 isu majalah The New Yorker McCandless lahir di El Segundo, California, yang pertama dari dua anak-anak untuk Walter "Walt" McCandless dan Wilhelmina "Billie" Johnson. Chris punya satu adik perempuan, Carine. Pada tahun 1976, keluarga menetap di Annandale, Virginia, pinggiran Washington, DC, setelah ayahnya bekerja sebagai spesialis antena untuk National Aeronautics and Space Administration (NASA). Ibunya bekerja sebagai sekretaris di Hughes Aircraft dan kemudian dibantu suaminya dengan sukses perusahaannya rumahan konsultasi di Annandale. Walt dan Billie sering bertengkar dan kadang-kadang merenungkan perceraian. Chris dan Carine memiliki enam setengah-saudara yang tinggal di California dari pernikahan pertama Walt. Walt itu belum bercerai dari istri pertamanya ketika Chris dan Carine lahir, namun Chris tidak menemukan perselingkuhan ayahnya sampai perjalanan musim panas ke California Selatan pada tahun 1986.

Di sekolah, guru melihat McCandless adalah biasa berkemauan keras. Pada masa remaja ia digabungkan ini dengan idealisme intens dan ketahanan fisik. Di sekolah tinggi, ia menjabat sebagai kapten tim lintas-negara, mendesak rekan tim untuk mengobati berjalan sebagai latihan spiritual di mana mereka "berjalan melawan kekuatan kegelapan ... semua kejahatan di dunia, semua kebencian." 

Pada tanggal 2 Juni 1986, McCandless lulus dari Sekolah Wilbert Tucker Woodson Tinggi di Fairfax, Virginia. Pada tanggal 10 Juni, McCandless memulai salah satu petualangan pertamanya utama di mana ia melakukan perjalanan di seluruh negeri dalam bukunya Datsun B-210, tiba di Emory University di Atlanta, Georgia dua hari sebelum awal musim gugur kelas. Menengah ke atas kelas nya latar belakang dan keberhasilan akademis adalah driver untuk penghinaan tentang apa yang dia lihat sebagai materialisme kosong masyarakat. McCandless sangat dipengaruhi oleh Jack London, Leo Tolstoy, WH Davies dan Henry David Thoreau. Pada tahun pertama, ia menolak keanggotaan Phi Beta Kappa Society, atas dasar yang menghormati dan judul yang tidak relevan. McCandless lulus dari Emory pada 12 Mei 1990 dengan gelar Bachelor, ganda jurusan sejarah dan antropologi. Dia membayangkan memisahkan dari masyarakat diselenggarakan untuk jangka waktu Thoreauvian kontemplasi soliter.

Perjalanan Christopher Johnson McCandless Pada Mei 1990, McCandless menyumbangkan sisa $ 25.000 dari, $ 47.000 yang diberikan kepadanya oleh seorang teman keluarga untuk gelar sarjana hukum, Oxfam International, sebuah badan amal pengentasan kemiskinan. Menjelang akhir Juni, ia mulai bepergian dengan nama "Alexander" McCandless sampai kemudian mengadopsi nama belakang "Supertramp" (Krakauer mencatat koneksi dengan penulis Welsh WH Davies dan 1908 otobiografinya The Autobiography dari Super-Tramp). Kebanyakan orang yang ditemuinya menganggapnya sebagai cerdas dan orang yang suka membaca. Pada akhir musim panas, McCandless membuat jalan melalui Arizona, California, dan South Dakota, di mana ia bekerja di sebuah lift gandum di Carthage. Dia selamat banjir bandang, namun membiarkan mobilnya untuk mencuci keluar (meskipun mengalami sedikit kerusakan permanen dan kemudian digunakan kembali oleh kepolisian setempat sebagai kendaraan menyamar) dan dibuang plat nya.  Pada tahun 1991, mendayung McCandless kano menyusuri membentang jauh dari Sungai Colorado ke Teluk California. Dia bangga dalam hidup dengan minimal peralatan dan dana, dan umumnya membuat sedikit persiapan.
Perjalanan C. J. McCandless ke Alaskan Odyssey. Selama bertahun-tahun, McCandless bermimpi suatu "Odyssey Alaska" dimana ia akan hidup dari tanah padang gurun Alaska, jauh dari peradaban, dan "menemukan dirinya". Dia terus jurnal menggambarkan kemajuan fisik dan spiritual saat ia menghadapi kekuatan alam. Pada bulan April 1992, McCandless menumpang dari Enderlin, North Dakota ke Fairbanks, Alaska. Dia terakhir terlihat hidup pada tanggal 28 April 1992 oleh Jim Gallien, lokal, yang memberinya tumpangan dari Fairbanks untuk kepala Trail Stampede. Gallien prihatin "Alex", yang memiliki persediaan minimal (bahkan tidak menggunakan kompas) dan tidak ada pengalaman hidup di semak-semak Alaska. Gallien erulang kali mencoba membujuk Alex untuk menunda perjalanannya, dan bahkan menawarkan diri untuk mengantarnya ke Anchorage untuk membeli peralatan yang sesuai dan persediaan. Namun, McCandless mengabaikan peringatan Gallien ini, menolak bantuan semua kecuali sepasang sepatu karet Wellington, dua tuna mencair sandwich, dan sekantong keripik jagung.

Setelah hiking sepanjang Trail tertutup salju Stampede, McCandless menemukan sebuah bus ditinggalkan (sekitar 25 km sebelah barat dari Healy) digunakan sebagai tempat penampungan berburu dan diparkir di bagian ditumbuhi dari jejak dekat Denali National Park, dan mulai hidup dari tanah. Dia memiliki kantong-10 pon beras, Remington senapan semi-otomatis dengan 400 butir amunisi .22 hollowpoint LR, sebuah buku kehidupan tanaman lokal, beberapa buku lain, dan beberapa peralatan berkemah. Dia menganggap ia bisa mencari makanan tanaman dan berburu. McCandless rebus landak dan burung. Dia berhasil membunuh rusa besar, namun, ia gagal untuk mengawetkan daging dengan benar, dan manja. Daripada iris mengiris dan udara-pengeringan daging, seperti dendeng, seperti yang biasanya dilakukan di semak-semak Alaska, ia mengisapnya, mengikuti saran dari pemburu yang telah bertemu di South Dakota.

Jurnalnya berisi entri yang mencakup total 112 hari. Entri tersebut berkisar dari gembira suram dengan kekayaan McCandless 'berubah. Pada bulan Juli, setelah tinggal di bus selama tiga bulan, ia memutuskan untuk meninggalkan, tetapi menemukan kembali jejak diblokir oleh Sungai Teklanika, yang kemudian jauh lebih tinggi dan lebih cepat daripada ketika ia menyeberang pada bulan April. Tanpa diketahui McCandless, ada trem dioperasikan dengan tangan yang menyeberangi sungai hanya ¼ dari satu mil jauhnya dari tempat ia sebelumnya menyeberang. Dalam film dokumenter 2007 Call of the Wild, bukti disajikan bahwa McCandless memiliki peta yang dimilikinya, yang seharusnya membantunya mencari rute lain untuk keselamatan [4] McCandless tinggal di bus untuk total 113 hari.. Pada beberapa titik selama waktu itu, mungkin sangat dekat akhir, ia mencatat SOS perhatikan meminta siapa pun yang lewat untuk membantu dia karena dia "terluka" dan "terlalu lemah". 
Kematian Christopher Johnson McCandless ,Pada tanggal 12 Agustus 1992, McCandless menulis apa yang tampaknya kata-kata terakhirnya dalam buku hariannya: ". Blueberries indah" Ia merobek halaman akhir dari Louis memoar Amour's L', Pendidikan dari Man Berkelana, yang berisi kutipan dari puisi berjudul Robinson Jeffers "Orang Bijak dalam Hours Bad mereka":

Kematian adalah Meadowlark sengit: tapi mati telah membuat
Lebih sama dengan abad sesuatu
Daripada otot dan tulang, sebagian besar untuk menumpahkan kelemahan.
Gunung-gunung batu yang mati, orang-orang
Mengagumi atau benci perawakan mereka, ketenangan kurang ajar mereka,
Gunung-gunung tidak melunak atau bermasalah
Dan pikiran pria mati beberapa yang memiliki temperamen yang sama.

Di sisi lain halaman, McCandless menambahkan, 
"SAYA TELAH HIDUP BAHAGIA DAN TERIMA TUHAN. 
GOODBYE DAN MUNGKIN GOD BLESS ALL!"

Tubuhnya ditemukan di kantong tidurnya di dalam bus oleh Butch Killian, seorang pemburu lokal, pada tanggal 6 September 1992  McCandless telah mati selama lebih dari dua minggu dan beratnya yang diperkirakan £ 67 (30 kg).. Resminya, penyebab kematian tak terbantahkan adalah kelaparan. Krakauer menyarankan dua faktor mungkin telah berkontribusi terhadap kematian McCandless itu. Pertama, ia menjalankan risiko fenomena yang dikenal sebagai "kelinci kelaparan" karena aktivitas meningkat, dibandingkan dengan leanness dari permainan dia berburu. Krakauer juga berspekulasi bahwa mungkin telah menelan biji McCandless beracun (Hedysarum alpinum atau Hedisarum mackenzii) atau cetakan yang tumbuh pada mereka (Rhizoctonia leguminicola menghasilkan swainsonine alkaloid beracun).

Namun, sebuah artikel di Journal Pria menyatakan bahwa pengujian laboratorium yang luas menunjukkan tidak ada racun hadir dalam pasokan makanan McCandless itu. Dr Thomas Clausen, ketua departemen kimia dan biokimia di UAF mengatakan "Aku merobek tanaman yang terpisah Tidak ada racun.. Tidak ada alkaloid. Aku akan makan sendiri."  Analisis kacang polong manis liar, mengingat sebagai penyebab kematian Chris dalam film Sean Penn, muncul tidak ada senyawa beracun dan tidak ada satu akun dalam literatur medis modern orang diracuni oleh spesies tanaman. Sebagai salah satu wartawan mengatakan: "Dia didn '. t menemukan jalan keluar dari semak-semak, tidak bisa menangkap makanan yang cukup untuk bertahan hidup, dan hanya mati kelaparan.  Namun, kemungkinan kematian melalui konsumsi cetakan, yang tumbuh pada benih dalam tas basah yang McCandless menyimpannya di, dianggap penjelasan yang sesuai dengan Krakauer.
McCandless telah menjadi tokoh polarisasi sejak kisahnya pertama pecah setelah kematiannya bersama dengan artikel luar Krakauer pada dirinya pada Januari 1993. Sementara Krakauer dan banyak pembaca memiliki pandangan sebagian besar simpatik McCandless,  yang lain, khususnya Alaska, telah menyatakan pandangan negatif tentang McCandless dan mereka yang melamun nasibny.

Pandangan yang paling amal antara pencela McCandless adalah bahwa perilakunya menunjukkan lemahnya akal sehat. Dia memilih untuk tidak membawa kompas, sesuatu yang kebanyakan orang dalam situasi yang sama akan dianggap penting. McCandless juga sama sekali tidak menyadari bahwa trem dioperasikan dengan tangan menyeberangi sungai jika dilewati seperempat mil dari mana ia mencoba untuk menyeberang. Seandainya McCandless mengetahui hal ini, ia dengan mudah bisa menyelamatkan hidupnya sendiri.  Selain itu, ada kabin penuh dengan persediaan darurat dalam beberapa mil dari bus, meskipun mereka telah dirusak dan semua perlengkapan yang manja. Ada beberapa spekulasi (terutama di detail diberikan dalam dokumenter Lamothe) bahwa vandalisme mungkin telah dilakukan oleh McCandless sendiri, namun, Ken Kehrer, kepala ranger untuk Denali National Park, membantah bahwa McCandless dianggap sebagai tersangka vandalisme oleh Taman Nasional Layanan usaha-Nya ke daerah padang gurun saja, tanpa perencanaan yang memadai, pengalaman, persiapan, atau persediaan, tanpa memberitahu siapa pun dan kurang peralatan darurat komunikasi, itu. bertentangan dengan setiap prinsip hidup outdoor dan, di mata luar mengalami banyak penggemar, hampir pasti akan berakhir dalam kemalangan.

Ketika Anda mempertimbangkan McCandless dari perspektif saya, Anda dengan cepat melihat bahwa apa yang dia lakukan adalah tidak bahkan sangat berani, hanya bodoh, tragis, dan tidak pengertian. Pertama, ia menghabiskan sedikit waktu belajar bagaimana untuk benar-benar hidup di alam liar. Dia tiba di Trail Stampede bahkan tanpa peta daerah. Jika dia [telah] memiliki peta yang baik dia bisa berjalan keluar dari kesulitannya  Pada dasarnya, Chris bunuh diri McCandless. Diakses 26 Agustus 2007.

Sherry Simpson, menulis dalam Pers Anchorage, menggambarkan perjalanannya ke bus dengan seorang teman, dan reaksi mereka setelah membaca komentar bahwa wisatawan telah meninggalkan menyanjung McCandless sebagai wawasan,  seperti tokoh Thoreau.

Di antara teman-teman dan kenalan, kisah Christopher McCandless membuat besar setelah makan malam percakapan. Sebagian besar waktu saya setuju dengan "ia ingin mati" kamp karena saya tidak tahu bagaimana lagi untuk mendamaikan apa yang kita ketahui dari penderitaannya. Sekarang dan kemudian aku usaha ke wilayah "apa dumbshit", marah oleh aliansi singkat dengan "dia hanyalah anak romantis pada all-American quest" partisan. Sebagian saya bingung dengan cara dia muncul sebagai pahlawan.

Jon Krakauer membela McCandless, mengklaim bahwa kritik apa yang menunjuk sebagai arogansi adalah keinginan hanya McCandless untuk "menjadi yang pertama untuk mengeksplorasi tempat kosong di peta." Krakauer melanjutkan bahwa "Pada tahun 1992, bagaimanapun, tidak ada tempat yang lebih kosong di peta-tidak di Alaska, tidak di mana saja Tapi Chris, dengan logika aneh nya, datang dengan solusi elegan untuk dilema ini:. Dia hanya menyingkirkan Peta Dalam pikirannya sendiri, jika di tempat lain, terra demikian akan tetap incognita " Orang lain telah menunjukkan bahwa peta daerah (meskipun tampaknya tidak termasuk lokasi trem tangan bertenaga) ditemukan di antara yang McCandless. barang-barang, dan membantah tuduhan bahwa ia sengaja dibuang peta ini

Budaya warisan Christopher McCandless
Buku ini Krakauer, Into the Wild, membuat Christopher McCandless seorang figur pahlawan bagi banyak orang. Pada tahun 2002, 142 No ditinggalkan bus di Trail Stampede di mana McCandless berkemah telah menjadi tujuan wisata . 


Film Sean Penn Into the Wild, berdasarkan buku Krakauer, dirilis pada tanggal 21 September 2007 sampai kritis positif ulasan dan juga mendapatkan beberapa penghargaan termasuk Golden Globe Award untuk Best Original Song oleh Eddie Vedder. Pada bulan Oktober 2007, sebuah film dokumenter tentang perjalanan McCandless oleh film independen Ron Lamothe, The Call of the Wild, juga dirilis cerita McCandless juga terinspirasi sebuah episode dari serial TV Millennium,.  album Cirque oleh Biosphere, lagu-lagu rakyat dan oleh penyanyi Ellis Paul.  Lagu "Neighborhood # 2 (Laika)" oleh Arcade Fire dari tahun 2004 Pemakaman album mereka didedikasikan untuk McCandless.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan dan Komentarnya.