Pendiksaran Siswa Pecinta Alam (Sispala) Angkatan VIII SMK Negeri 1 Maros

Pendiksaran Sispala SMK N 1 Maros yang dilaksanakan di Biseang Labboro yang di ikuti 23 Peserta Calon Sispala. Diksar ke VIII ini berhasil dan sukses terlaksana berkat kerjasama antara peserta, panitia, Pembina sekolah dan Pembina Alumni serta Team Partisipasisan dari berbagai elemen.


Angga Saputra selaku Ketua Panitia sangat bersyukur dengan terlaksananya Kegiatan ini, karena hal ini disebabkan Sispala ini pernah Vakum selama 2 periode.

"Saya tidak Menyangka bahwa pendiksaran ini akan terlaksana, karena itu saya selaku panitia Pelaksana,  sangat senang, dan berterimakasih kepada teman panitia dan teman-teman lainya karena sudah bekerja keras sehingga Pendiksaran ini sukses" Ucapnya'

Anggota Sispala yang Telah di diksar pun merasa bangga telah berhasil dan menjadi bagian dari Siswa Pecinta Alam (Sispala) SMK Negeri 1 Maros.


Dengan Terlaksanaya Kegiatan Pendiksaran Angkatan ke VIII  yang berjumlah 23 Orang ini , nantinya Akan Kembali disahkan dan dikukuhkan secara utuh menjadi anggota Tetap Sispala SMK Negeri 1 Maros melalui Pemberian Slayer Keorganisasian Sispala SMK Negeri 1 Maros.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan dan Komentarnya.